Tags

, ,

Sekarang kita membicarakan ttg tablet keluaran pabrikan Lenovo..
Yg Saya punya adalah ideatab A3000,yg beberapa Waktu lalu ntah knpa tiba2 tidak bisa di isi ulang baterai nya..
Jadi harus dimatikan dulu baru bisa di charge.. Klw bgitu terus saya bisa repot.. Karena ini cuma satu2nya hape saya…
Karna panik,, maka saya coba cari2 di internet akhirnya dpt.. Cuma hanya mendapatkan cara masuk settingan nya.. Sdangkan lanjutan saya coba sendiri…

Berikut penjelasan…
1. Pastikan tablet anda dalam keadaan hidup
2. Ambil menu telpon dan dial “*#*#3646633#*#*”
3. Kemudian akan masuk ke menu seperti ini.. Dan cari menu dengan nama” USB”

image

4. akan muncul 2 pilihan menu dan ambil pilihan yg pertama

image

5. Ada beberapa pilihan berikut nya dg keterangan “start”  dan “stop”
Silahkan tekan tombol start dan biarkan beberapa saat kmudian stop..

image

Dan dilakukan ke 4 nya..
6. Kemudian baterai anda akan kembali bisa di isi ulang dalam keadaan normal..

Itu adalah hasil percobaan saya..
Sebelum dapat ini saya sudah flashing ulang dan root ulang.. Saya kira kesalahan pada root nya atw flashingnya… Tapi ternyata tidak..
Jadi buat teman2 yg sama dg saya.. Silahkan dicoba..

Wassalam…