Tags

, , , ,

ketika aksi mahasiswa yang katanya membela hak rakyat maka sudah sepantas nya kawan2 mahasiswa tidak mengganggu aktivitas warga..
buat apa teriak teriak membela rakyat toh ketika rakyat datang di hambat/diganggu…
membuat jalan terganggu.. dan merusak rumah atau yang lain..
jangan salah kaprah terhadap aksi..
yang dituntut pemerintah bukan masyarakat..
jangan lupa nodai perjuangan mu sendiri …

MERDEKA!!!

status pada tanggal 17 Juni 2013 pukul 17.00 Wib… ini muncul ketika menyaksikan berita di TV terkait dengan aksi mahasiswa yang “katanya” memperjuangkan hak hak rakyat ,, akan tetapi malah merusak fasilitas umum.. sungguh mencoreng dari arti perjuangan itu sendiri… saya hanya miris saja…

———————————–

ka leuh pajoh bu….
ban siat nyoe kamo pajoh bu…

no more talk… — eating dinner.

status tanggal 16 Juni 2013,, ketika belajar berbahasa aceh.. dan dengan bahasa seperti itu ternyata artinya adalah apakah sudah makan.. ya saya sudah makan”… ckck.. memamng luas indonesia ini.. saya ingin datang ke aceh.. semoga saja saya bisa meluangkan waktu datang kesana…😀

———————————–

dalam latihan perang jangan anggap orang disebelahmu berbeda..
apakah warna kulit, suku, agama atau ras..
karena semuanya harus menjadi keluarga.. sebab orang yang membantu disaat darurat adalah orang disebelahmu..
jangan siakan keberadaan mereka…

#wearesoldier — feeling determined.

status pada tanggal 14 Juni 2013.. ini sebenarnya terinspirasi dari film we are soldier yang sebelumnya baru selesai di tonton… film ini sungguh menggugah walaupun sebenarnya membanggakan amerika isinya disini.. tapi saya hanya melihat bahwa peran seorang pemimpin itu sangat besar malah boleh di bilang paling penting.. karena naik atau turunnya moral dan kepercayaan bawahan terletak dari seberapa besar kewibawaan dan kedekatan sang komandan dengan bawahannya..

“saya akan turun paling depan jika dilapangann memastikan semua aman,, dan pergi paling terakhir untuk memastikan tidak ada yang tertinggal.” demikian kutipan kata2 kolonel moore…

———————————-

 

ini refleksi tulisan dan pemikiran saya yang ada di akun fesbuk saya.. namun sebenarya ada arti besar yang saya samapikan disana..

senin malam, pukul 11.29 PM, 17 Juni 2013