Tags

, , ,

teknologi ini sekarang sudah cukup dikenala di masyarakat luar karena sudah bisa daam ngenggaman setiap orang.. alas lebih praktis dan tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk hal ini…
karena zaman sekarang ini sudah banyak beredar smart phone yang nota benenya sudah di lengkapi dengan sistem ini…

kemudahan yang dberikan oleh sistem ini adalah dapat membantu kita dalam mengetahui posisi kita dan dapat mengetahui dimana tempat yang akan kita tuju selama tempat itu terdeteksi oleh peta yang kita miliki…
baik, berikut bebrapa hal kemudahan yang bisa didapatkan..
1.membaca peta
ini merupakan kemudahan yang cukup baik karena jika kita tidak mengetahui suatu tempat maka kita dapat melihat peta sehinga dapat membantu kita mengetahui dimana posisi kita..

2.mengetahui posisi teman
maksudnya ini merupakan lokasi teman yang infoya sudah kita bagi bersama dengan alat gps masing2..

3. latitude
ini membantu kita dalam mengambil ruteterbaik menuju tempatyang kita inginkan .. danlebh mudah dan memberikan waktu terpendek untuk hal ini..

bagi saya mungkin itu kemudahan yang telahsaya dapatkan..
pada beberapa perjalanan yang sudah saya lakukan ,,saya menggunakan gps ini dan ternyata sangat berhasil membantu saya dalam menemukan daerah yang ingin saya cari.. tempat yang sudah saya tuju dengan alat ini diantaranya danau toba, kota jambi dan keliling propinsi riau..
wah,, itusemua pengalaman yang cukup unik saya kira,..haha

sekian…