Tags

, , ,

ketika masih menjadi mahasiswa.. (*emang sekarang udah tamat.. paling tidak ketika saya masih aktif dulu lah..haha

banyak sekali kegiatan yang telah dilakukan dan diikuti mulai dari pelatihan ini ,training itu ,,

kegiatan ini dan acara itu..

aksi ini dan demonstrasi itu.. de le le…

banyak sekali yang pengalaman,,mulai dari tingkat lokal, fakultas, universitas, antar beberapa kampus/ regional, nasional malah smapai kepada tingkat internasional sudah pernah saya ikuti..(* ciiieeee pamer dikit.. memang banyak pengalaman dan teman baru yang telah didapatkan..

namun dari itu semua,,ada 1 buah pengalaman yg sangat penting sangat membekas.. yaitu aktifis harus pintar membagi waktu..

tapi aktivis yg yg mmg benar itu kebanyak rata2 nilai akademiknya tidak begitu baik.. dan kalaupun baik rata2 tidak banyak ditemui dilapangan..,,namun kalaupun ada biasanya hanya sebagai sambilan saja… (bukan merendahkan,,tapi lumayan daripada tidak sama sekali..😀

eiittss,,pengalaman saya memang buruk kalau permasalahan tentang yang satu ini,,akademik tidak terlalu baik apalagi mempersoalakan masalah ke-aktivis-an,,.saya kurang terlalu populer.. (*emang artis.. hehe

memang agak miris ketika seorang aktivis tapi nilai pas pasan..haaha

tapi mau bagaimana, itu resiko pekerjaann…🙂

 

tapi pesan saya,, aktivis bukanlah suatu hal yang membuat nilai anda dan prestasi anda menjadi buruk,.. tapi keyakinan diri bahwa kita ingin orang lain bahagia sambil menyesuaikan dengan diri sendiri tidak terlalu terjatuh dalam,,. sehingga masih dapat kembali berdiri..

saya memang aktivis,

akademik saya memang tidak terlalu baik..

tapi saya ingin semua orang bahagia dan merasakan keberadaan saya..

karna saya butuh kamu dan anda semua..

karna kita keluarga..

karna kita manusia..

 

hidup farmasi…!!
M E R D E K A ! ! ! !