Tags

Entah apa yang merasuk kedalam fikiran ini,,sehingga begitu besarnya keinginan untuk menghentikan semua kekejaman hati yang telah selalu mempermainkan iman yang ada..

waktu itu entah kenapa cerita ini berawal,, semua rasanya berlalu begitu cepat dan sangat membuat tidak karuaann semuanuya…

dan kenapa semua ini berawal ketika akan memasuki awal ramadhan,,dan pada saat itu pun muncul berbagai trigger – trigger yang sangat “memotivasi” akan hal ini… haha entahlah apa itu…

suatu ketika dari suatu tempat yang jaraknya cukup jauh dari lokasi tempat tinggal,,dan kebetulan hape saya tidak memiliki sinyal ketika itu…

maka sejak mulai dari sampai dilokasi sampai keluar dari sana tidak bisa berkomnikasi dg orang lain..

namun tetiba sudah mendapatkan daerah yang memadai,, datanglah semua pesan singkat yang memang singkat sekali…

“assalamualaykum,, sibuk dak??”.. kira kira begitu(*perubhan seperlunya.red)

ini kasus yang jarang terjadi tumben2 nan ditanyain sibuk ato enggak..

maka dilanjutkan dengan perkataan “tidak,,kenapa??”

dan setelah itu barulah muncul cerita panjang dan sangat menggetarkan hati….

kenapa ini bisa terjadi,,, singkat cerita

“jadi apakah memang iya disegerakan dengan saya??”…

busseet dahh…kegilaan apa yang telah saya lakukan….

wajah merah padam,,,hati jadi tak karuan..

apa kesalahan saya..bagaimana inii…

di satu sisi bisa dikatakan ada yang bahagia,,tapi disisi lain tidak mau menganiaya orang lain dengan ketidak mampuan nantinya…

wadduhh,,, ini memang cerita yang belum berakhir,,saya mau mengakhiri segera,,,..

segera dan segera… !!

tidak baik untuk kesehatan jiwa dan raga….

ya Allah guide us all the way..!!