Tags

, ,


ki-ka :
belakang : deni, apriyandi, adil, hafis, ando, saiful,robert, pak syofiarman (ini dosen tamu), relung, togar, andi, dan andre
depan : andes, putra, riko, rey, bg (ini angkatan 06 g’ tw namanya…maaph yo da..hehe), junet, ilham, ipung, qibal dan aris..

kawan kawan….
inilah yang akan menjadi kisah klasik untuk masa depan kita…

uhibbukumullah…

(*kok malah keluar air mata ngeliatnya ya…)…

ini yang ibuk2nya…


waah, yang ibuk – ibuk ini susah saya nyebut namanya ciat2…
banyak amat….
tapi ini bloonn semua yang ngikut foto….

(*buat saudariku yang gak suka fotonya ada disini,,maklum aja yo…kan ada rame…susah juga saya ngeditnya…harap makulm…insyaallah ini baik lho…(^_^,)..)

teman semangat kawan ku…

jika sudah tua nanti,,maka kenanglah hari ini…
___________________________________________________-

sahabatmu..

http://de-salo.blogspot.comhttps://apriyandi060.wordpress.com