assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

di saat semua orang sibuk dengan agenda – agenda pemilihan baik itu gubernur(*baca pilgub.red) dan agenda pemilihan presiden mahasiswa (*presma unand.red). kami mahasiswa farmasi malah asik sibuk dengan agenda yang insyaallah akan dijadikan agenda tahunan..(walaupun sebenarnya ini yang kedua sih…)

disini banyak juga acara yang akan diangkatkan..
event ini sama juga seperti “pesta rakyat mipa”(PRM) yang dikomandoi oleh BEM KM FMIPA UA (dalam perumusan nama ini saya juga masuk dan ikut sedikit mengacaukan acara ini sehingga sukses diangkatkan..haha)..atau seperti “dekan cup” (DC)oleh BEM KM FK UA, ATAU seperti “pekan raya ekonomi”(PRE) OLEH kwan2 BEM KM FE UA,etc..

untuk acara PW kali ini panitianya banyak sekali samapi 102 orang…(banyak skali ya…)
lalu dimanakah posisi si apriyandi ini untk acara PW YANG KALI INI….??

(gak ada yangmw dengar tuh..haha)

yang jelas termasuk panitia juga yang tanggungjwabnya cukup besar..
tap bukan itu yang dibicarakan..(woi,dak penting..)

serius mode : on
dalam PW kali ni ada 11 acara, yaitu :

1. PCE (PHAmACy COUnSEling evENT)
ini berkutat tentang bagaimana seorang pasien berkonseling dengan seorang farmasis dalam pemakaian obat sehingga pengobatan menjadi lebih efektif..
lomba ini insyaallah akan diadakan antara mahasiswa farmasi dan apoteker tingkat sumatra..

2. LIGA keseHATAN
merupakan pertandingan olah raga yang diadakan untuk mahasiswa kesehatan mungkin se UNAND,,karena pembahasannya belum selesai saya liat dan belum ada pelaporannya..(atau mungkin udah,,gwnya yang gak catat yaakk..)

3. mancING maNIa + lomAba masaK
wah kalau ini acaranya sedikit beda dan lain dari yang lain..soalnya kalw dak salah antar angkatan…aatau sudah berubah aturannya dan pesertanya(*waduh gak nyimak waktu rapat....maaf ya..padahal dirikuw yang pimpin..afwan jiddan semua!!)

4. noNtON baReNG
waaaahhh, kalau ini biasanya banyak yang requwst pilem apaan…tapi sayang pilem saat ini adalah mutlak keputusan panitia..
jadi kepada para penonton harap diam dan saksikan dg seksama..
yang jelas pilemnya bagus dan bagus sekali..

5. PBSA ( pHARMACy BEst STuDEnt AWard)
acara ini mah untuk anak farmasi yang merasa best lah..(klw saya gak masuk mungkin..haha)

6. DoNor DArah
siapa yang merasa darahnya berlebih silahkan donorkan..
menurut kabar berita yang beredar, donor darah dapat membersihkan darah…

7. LOmba KARya TuliS Non iLMIah

haaa…untuk yang ini, silahkan daftarkan karya anda..tulisannya dapat berupa cerpen,, makalah atau narasi dan lain lain..
untuk ketentuan lanjutan menyusul karena masih dalam pembahasan..yang jelas bersiap siap saja bagi teman teman yang punya hobi nuulis dan mw menulis..
chaayooo….

8. LOmaba NAsYId
bagi yang suka lagu nasyid dan suka menyanyikannya dan berani tunjukkan aksimu silahkan mendaftar diri anda..

9. SEmiNaR KRisToloGi
ini merupakan sebuah seminar yang diangkatkan oleh departemen iman dan taqwa (Dept.IMTAQ)BEM KM FFARMASI UA,.mungkin ada yang bertanya,kok BEM ngangkatin acara ini kok gak FSI nya..(mungkin klw ada..)
jawabannya karena difarmasi gak ada FSI, yang ada cuma departemen imtaq yang dibawahi langsung oleh bem..

10. PElATihan MACROmedIA Flash
hhhaaaayyooo…..siapa yang mau belajar flash silahkan daftar diri andaa ke panitia…

peserta terbatas lho..

11. BAzAr & EXPo
klw ini kayak pasar lah bahasa halusnya..hehe

yap,,mungkin itulah sdiit deskripsi dari acara ini ..
mudah mudahan acara ini berjalan dengna lancar dan sukses sebagaimana kita harapkan bersama…

kami dari panitia sangna mengharapkan partisipasi teman teman semua…

tertanda presidum panitia..
ketua : erik zulnaidi (085282872269)
wakil : apriyandi (08984693394)
sekretaris : erli susanti (085282875340)

NB.
untuk info lengkap silahkan liat di web farmasi [klik disini]
atau bisa kontak langsung salah satu dari presidium panitia..